Rabu, 09 November 2011

Kalah-Menang??

Kemarin tgl 8 Nov'11 gw ke kampus, biasalah ada sesuatu yang ga bisa gw publikasikan (sok rahasia mode on). jadi gini: singkatnya udah dari kamis tgl 4 November 2011 gw bolak-balik kampus mulu, bak setrikaan yang ngegosok baju coba bayangin gimana licinnya tuch jalan rumah-kampus gw gosok tiap hari..

Waktu itu gw banyak urusan sama orang TU kampus gw, gw ga akan bilang siapa tapi ni orang sumpah nyebelin banget. Sebut aja namanya Bunga. si Bunga ngotot banget ga mau bantuin gw, gw bikin pembelaan eh dianya nyolot..
Wait,, Lo pada jangan ngebayangin kalo Bunga itu cewek ABG belasan taun korban pelecehan dan sebagainya.. Jauh bro!! si Bunga ini bapak-bapak dengan rambut tipis nyaris botak, sikap arogan sok penting yang ga nganggep orang lain. Orang lain entut alias angin lalu..

Debat ma Bunga bikin illfill, pingin nangis cuy rasanya, bukan karena gw cengeng tp kayak..... .. kayak........ kayak komunikasi sama Bunga (waduh gw tetep ga pinter dalam pengandaian nich).. bayangin aja gw yang notabene makhluk unyu yang disayangi n disukai semua makhluk ciptaan Tuhan kok ada-adanya yang tega mempersulit hahaa..

Untung di gw, para pahlawan dateng di saat-saat yah,, nyaris waktu gw hampir nyerah. ga cuma 1, banyak yang mau bantuin gw.. terimakasih ya Alloh^^
para pahlawan gw jabatannya jauh lebih tinggi dari si Bunga, alhasil Bunga kepaksa dech ngikut apa kata gw.. ya ampun gw jd ngerasa ga enak ma Bunga, Bunga keliatan kisut banget, layu dech pokoknya.. Sebagai bentuk gw cinta damai, gw iyain apa kata Bunga yang masih sedikit (beneran sedikit nie) nyolot,,dengan senyum kemenangan di gw pastinya hahahahaa.........

Teruntuk Bunga,
Salam tengil #siamang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar