Kamis, 03 November 2011

Honor eh, Horor!

Ini kejadian belom lama, ya bisa dibilang masih anget kayak-kayak taik ayam gitu.. Siap-siap mental klo baca posting gw yang satu ini, beneran horor lhho^^

Jadi gini nich ceritanya.. 
Waktu gw pulang ke rumah (biar kate nama gw Siamang, gw klo pulang ke rumah bukan ke hutan ato kuburan ckckck..) langit gelap banget padahal masih siang, (nah lo, penasaran kan?? udah mulai kerasa ni horornya..) yah mau gimana lagi udah mulai musim ujan siang bisa gelap ga perlu gw jelasin kenapa siang bisa jadi gelap waktu musim ujan, gw yakin walo ga 100% lo semua udh pinter- pinter  taulah yang namanya langit mendung.. Pas gw nyampe rumah, rumah gw sepi banget, yang belom tau rumah gw jangan tanya rumah gw tipe berapaan yang pasti rumah gw gede, lantenya aja dari kayu marple, kolam bisa panas bisa dingin, banyak kamar pula, terus AC mpe ga inget punya berapa (hahaa.. muka gw jauh :D ) Gw bunyiin tuch si Jimmy (oiya yg belom tau Jimmy gw kenalin Jimmy ntu motor kesayangan gw, dapet bekas, sering ngajak gw jatuh bangun) eh si Jimmy melempem, jian
suaranya kayak..... kaya.....               kaya gigit krupuk yang udh melempem!

Lama banget ga ada yang bukain pintu, gw kesel.. muncul ide ehem.. maaf GILA.. gw jalan ke teras ngangkat kursi sambil pose siap mecahin kaca jendela dengan gaya ala jagoan yang mau nyelametin cewek cantik yang disekap di dalem (lebih mirip pose maling/rampok sich sebernya) eh, tiba-tiba pintu garasi kebukak. HIIIIIIIIII.....
Eh, pala kakak gw nongol. Sial, ternyata kakak gw ketiduran untung belum gw pecahin tuch kaca..

Wait, bukan kakak gw cerita horornya tp setelah ini..
Kakak gw langsung kabur terus ujan turun rintik-rintik di atas genting 
airnya turun tidak terkira 
cobalah tengok daun dan ranting 
pohon dan kebun basah semua... 
Please dech,, bukan lagu beginian yg gw denger.. yang gw denger ntu suara bayi nangis, ini nich horornya!
bulu kuduk gw jongkok, perut gw kerasa melilit, keringat mule keluar dari pori-porinya, begitu gw sadari ternyata perut gw mules, langsung dech gw cabut ke WC hahaa..

Maaf, cerita terhenti..
Begitu perut gw lega nangisnya udh berenti. mungkin tu bayi nangisin gw kali yach?? waktu ntu gw penasaran banget, bak hantu penasaran gw gentayangan cari dari mana tuch suara bayi nangis.Sapa tau aja ada rekaman suara ato sesuatu apalah yang sengaja ditaro seseorang yang emang mau iseng ma gw. Mpe sore ga ditemukan barang bukti apapun, banyangin gimana gw gentayangan dari siang mpe sore?? kesel GILA..

Akhirnya, sore gw tau dari mana asal suara ntu, tapi gw ga bakal cerita disini.. biar kalian juga penasaran!!
Yah, gw beneran ga akan bilang............. ga akan bilang klo cucu tetangga sebelah yang baru lair dateng ke rumah kakek-neneknya hihihihiiiiii ^_^


Salam tengil#Siamang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar