Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

DIKIRA BOCAH 2

Oke, gw mau post dikira lagi..
Inget post ini?   Gw bikin sequelnya nih. (eaaaaaaak lagak gw, kayak yang kemaren ratingnya bagus aja ye)
Jadi sebelum bahas gw yang lagi-lagi dikira bocah, gw mau kasih peringatan kepada pembaca. "Post ini dan kebanyakan post lainnya di blog ini mengandung atau mungkin sudah melahirkan unsur narsis. Jadi, jika kalian tidak suka dengan apapun yang berbau narsis coba deh sekali-kali narsis. Kata dosen gw, narsis itu penting dan perlu. Apalagi dalam dunia fana yang penuh akan persaingan ini, lu gak narsis, lu gak bakal dilirik." Eit, dosen gw tadi bahas dunia kerja loh ya? Narsis di curriculum vitae gitu. Tapi kalo lu mau artiin jodoh juga boleh lah, terserah aja gw mah, kalo lu beriman bahwa kualitas jodoh ditentukan oleh kadar kenarsisan ya imanilah huahahahahaaa.. Selamat bernarsis-narsis ria kalo gitu.

Postingan Terbaru

Jimmy, My Beloved Partner

SENNA

WHAT THE HELL!

Meukeutop

Resolusi Kesiangan

Obrolan Siang

Wattpad

Keinginan Vs. Usaha

嵐 For Dream

Sampah