Rabu, 02 November 2011

I'm Back

Udah lama ga ngeBlog nich, ampe kaku jari2 corat coret (ngetik sich sebenernya..) posting pertama di blog baru hahaa..

Penasaran sama blog lama: catatansiamang.blogspot.com  jangan ditanya, gw udah lupa tuch password masuknya saking lamanya ga pernah nyatet-nyatet, lagian udah merasa tua males ah nyatet2 kaya anak kuliahan aja mangkannya ganti blog aja sekalian dari catat-mencatat jadi coret-mencoret. Ayee!

Yah,, blog baru semangat baru juga kali ya??semoga ntar-ntar kedepannya gw jd rajin corat coret ini blog, habis dari orok udh bawaan males..saking malesnya makan jg kadang males (ga usah dijelasin makanan yang kaya gimana gw kasih contoh aja1, sumpah males banget gw makan ati^^)

Halah, malah ga jelas, pokoknya gw udah kembali lagi di dunia maya, eh asik ya si luna punya dunia sendiri kita ngikut asik2 aja kedunianya..

Udah ah, malah tambah ga jelas, gw ga maksa lhoh kalo ga kuat lambaikan tangan anda hihihihii..


Salam tengil#Siamang

2 komentar:

  1. Arnold Schwarzenegger di film The Terminator with: I'll Be Back!

    BalasHapus