Sabtu, 10 Desember 2011

Blogfam! My New Family..


Yo, gua baru aja gabung ke Forum Blogfam..

Ini forum para blogger, singkatan dari Blogger Family. Kurang pede ni, semuanya manusia.. sementara gua? (hayo.. coba tebak?hahaa..) Tapi begitu gua memperkenalkan diri, Beuh... semuanya baik-baik cuy, asik-asik pula.. Alamat bakalan betah ni :D

Iklan Philip (terus terang), gua telat banget ikutan ini forum. Padahal salah satu pendirinya sang pedagang berlian maknyak ternyata dosen gua.. Kalo aja Mak Labibah Zain engga ngetweet Blogfam di twitter, kalo aja gua ga ada rasa penasaran buat buka link-nya, mungkin sampe sekarang gua ga bakal tau apa itu Blogfam :(

8 taun yang lalu Blogfam lahir layaknya tempat tongkrongan, anggotanya terus bertambah. Layaknya keluarga, berbagai macam diperbincangkan, sharing pengetahuan dan informasi sesama anggota selalu rame. Nggak cuma itu, banyak anggota Blogfam yang rajin-rajin nulis, tulisannya bagus, dll diterbitin. Untuk kamu-kamu yang berminat dan memiliki hoby menulis, silahkan bergabung di blogger family.

Berhubung masih dalam rangka ulang tahun Blogfam yang ke-8, (ibarat anak, usia segini lagi unyu-unyunya nich..) gua mau ngucapin:

Selamat Ulang Tahun Blogfam..
Makin Jaya!

Salam tengil #Siamang

Note : visit juga JarSos Blogfarm di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar