Minggu, 01 Januari 2012

Resolusi 2012

1 January 2012
Tahun dimana dunia akan berakhir menurut tanggalannya suku Maya..

Baiknya bikin resolusi ni,,


Ngomongin resolusi,banyak orang ingin tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya..
Um.. intinya perubahan!

Jujur, gw termasuk orang yang anti perubahan. Gw gak mau berubah jadi Ultraman saat monster datang, gw gak mau berubah jadi Power Ranger saat melawan musuh, gw gak mau  berubah jadi Sailormoon untuk membela keadilan.. Nah lo! Terus resolusi gw apaan??

Gw yang anti perubahan resolusi gw bakalan sama kaya tahun kemarin neh, gw pingin punya Pacar! Dapet ga y? :D  Kalo gw tetep gak dapet yang namanya Pacar berarti gw emang anti perubahan  hahahaa..

Sebagai makhluk Tuhan yang pinginnya banyak, gw juga mau jadi lebih baik gw harus berubah.. Gw pingin dilancarkan segala urusan, gw pingin gelar sarjana, gw pingin wisuda di tahun 2012 ini. Bisa gak ya? skripsi belom apa-apa, proposal diem ditempat, enggak berubah dah. Gila, berubah itu susah yah? Ckckckck..

Tuhan, semoga saya bisa berubah jadi lebih baik dalam segala hal..
Kabulkan doa Baim ya Alloh..

Malah jadi gak jelas nich tulisan.. Yah, apapun resolusi kalian, berkomitmenlah..

Salam tengil#siamang

6 komentar:

  1. berubah!!!
    yang jelas bukan seperti power ranger, ahahaha~
    eh boleh juga sih ^^ menumpas kejahatan

    BalasHapus
  2. Nurmayanti Zain : Pengen jg sich jadi penumpas kejahatan tanpa dikenal orang, tapi rempong ganti kostum dulu sebelum beraksi :D

    BalasHapus
  3. makanya amang kalo pengen cepet dapet pacar,jangan terlalu perfecsionis ya?
    resolusiku kaya amang, pengen lulus tahun 2012. pengen menjadi orang yang pandai bersukur dan lebih dewasa dalam menjalani hidup,

    BalasHapus
  4. Anonim: apa itu perfecsionis?? perasaan saya enggak :D

    saya amini resolusi anda, Amin..

    BalasHapus
  5. Resolusi pengen punya pacar ? ooo Siamang blm punya pacar ya.... boleh daftar g?

    BalasHapus
  6. Anonim: daftar???
    terus ikuti audisinya ya??? hahaa..

    BalasHapus