Jumat, 20 Januari 2012

Kasus

Lama gak ngeblog, dapat kabar dari teman Mba Moon bilang blog Siamang ini isinya kok iklan..

Um........ iklan!

WHAT???

Terang bak iklan lampu, blog gw yang berwarna ijo jadi putih. Isinya pun bukan tulisan gw, beda banget dah. Argggggggg,, INI BuKAN BLOG GW! Gw kaget setengah miskin, rasanya kaya..... kaya..... kaya.... liat blog gw yang warna hijau jadi warna putih, lebih parah kaya kaya buka blog gw tp yang kebuka bukan blog gw huhuhuuuuuuuh,, gw tetep enggak jago bikin perumpamaan. :3
Tega deh, bikin blog makhluk Tuhan paling unyu ini  berantakan (gw sempet berprasangka dan menduga-duga yang enggak-enggak) Aye.

Usut punya usut, gw yang punya bakat jadi detektif  dengan bantuan dari berbagai pihak yang berwenang berhasil mengetahui sumber bencana ini (dramatisasi jadi bencana #plak). begitu buka alamat blog  gw langsung dialihkan ke alamat lain. ternyata alamat itu, tempat gw ambil widget hahaa.. Udah deh gak perlu panjang lebar, begitu widget gw hapus masalah selesai dengan jalan damai. Kini blog gw sudah bisa dilihat lagi keijoannya. Hah...

Salam tengil#Siamang.

6 komentar:

  1. horeeeee.. kini kemurnian alam kembali wkwkw

    blogwalking sore

    BalasHapus
  2. hahahah udah bener kan tuch si amang???udah kelihatan lage...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makasih udah dikasih tau hohoho...

      Hapus
  3. ahahahahahahahaha. . .syukur lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. iya, alhamdulillah yah? :D

      Hapus