Rabu, 27 Februari 2013

FANTASTIC JOURNEY (Last Chapter)


Title : Fantastic Journey
Author : Aang0z a.k.a Aang Suki Hamburger a.k.a Siamang
Genre : Adventure, Comance, Comedy, Friendship
Chara : Ichii, Reiko Kujo, Plue, Beel, Qia, YM, Tsuki, VdB, Reita, Na, Ageha, Sano
Status : Complete


Sampailah kami di pulau Papu, sampai di sini saja Aku, RK, Qia membantu Ichii. Mulai dari sini Ichii akan menghhadapi Beel sendirian. RK sebagai penyemangat, Qia sebagai komentator, dan aku pencatat berita acara, sedangkan Na, ternyata Na turut serta ke pulau Papu untuk mendapatkan photo pertarungan Ichii vs Beel.

“Zehahahaha daaabbbouuuuuhhhhhh..” Beel tampak sedang ngorok #plak

“Itu permata yang dikatakan putri Plue. Kalau mau mundur di sini, aku pasti dibilang bukan laki-laki” Ichii berkata sambil mengintip dari bebatuan gunung Brawajiwa.

“Wah, sudah jadi pemberani ya?” RK mendampingi Ichii.

“Tentu saja, kalau aku bisa mnedapatkan permata itu, putri Plue pasti makin menyukaiku” Ichii berkata dengan pipi merah diunyu-unyuin, sedangkan RK menatap Ichii dengan sedih.

“Kenapa RK?” tanya Ichii

“Eh, Tidak.. Oh, iya! Sebaiknya kubuat seperti seorang kesatria yang siap bertempur” RK mengganti pakaian Ichii dengan sekali jentikan jarinya.

“Menyerahlah Beel, serahkan permata itu!” Ichii mencabut pedangnya dan berlari mendatangi Beel.

Seketika Beel menoleh ke arah Ichii, matanya memandang tajam Ichii tapi sedikit akan mengeluarkan air mata. Seketika Ichii merasakan sesuatu yang aneh. Kemudian Ichii membuang pedangnya ke tanah dan berjalan perlahan mendekati Beel.

“Ichii, kau mau apa?” RK berteriak khawatir.

“Kita satu tipe Beel! Tatapan mata itu, tatapan mata Pantsuologist (?). Katakan kau penyuka apa? Aku bisa membantumu!” Ichii mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan memberikan pada Beel.

“Ah!” RK menghampiri keduanya.

“Beel bukanlah iblis yang jahat, makannya dia tinggal di tengah gunung seperti ini” Ichii memberikan foto-foto sexy personel AKB48 ke Beel #plak

“Yang kita harus lakukan bukan memeranginya, yang harus kita lakukan adalah menjadi teman bagi anak iblis yang kesepian ini” Ichii berkata sok bijak dengan wajah mesumnya, sementara Beel terlihat senyum-senyum sendiri menatap gambar-gambar pemberian Ichii.

“Ichii… Kau benar-benar baik hati” RK terbang memeluk Ichii.

“Lalu, bagaimana dengan permintaan Putri Plue?” lanjut RK bertanya

“Plue juga orang yang baik, pasti dia mau mengerti” jawab Ichii.

***

“Ichii.. Dasar pengecut!” sementara itu, Plue diistananya mengamati Ichii dengan cermin ajaibnya.

“Harusnya aku tidak percaya pada orang bodoh seperti dia. Akan kutunjukkan aku bisa mendapatkan permata itu sendiri!” geram Plue. Plue segera menaiki kendaraannya dan capcus menuju Gunung Brawajiwa.

***

“Eh, apa betul kau mau memberi permata ini padaku?” tanya Ichii.

“Sebagai hadiah, karena kau sudah berbaik hati padaku” Beel mengangguk mantap.

“Aneh ya, padahal sebelumnya aku suka dengan barang-barang yang indah. Tapi sekarang, daripada permata ini, Aku jadi senang asal Beel juga senang” Ichii dan Beel pun berpelukan o.Oa

Tiba-tiba aura di sekitar gunung Briwajiwa menjadi suram.

“Hei, Ichii permataku mau diapakan? Kalau masih sayang nyawa cepat berikan permata itu!” terdengar suara Plue dibelakang Ichii.

“Waaaa…!!” Ichii kaget melihat Plue mempunyai gigi taring dan sepasang sayap kelelawar di punggungnya menaiki xenia penyok. Entah bagaimana caranya sebuah mobil bisa mencapai puncak gunung di pulau terpencil seperti ini.

“Ja.. jadi, yang kau inginkan sejak awal cuma permata ini?” Ichii berkata sedih sambil menggenggam permata pemberian Beel.

“Ya, karena orang bodoh sepertimu mudah dibohongi hohohohoho..” Plue mengakui tipu muslihatnya.

“Demi permata ini, dia tega menipu orang. Bahkan ingin membunuh Beel yang tidak berdosa. Orang seperti ini….” Ichii memejamkan matanya, menyesali kebodohannya yang gampang terpedaya oleh wanita.

“Kalau ini yang kamu mau, ambillah!” Ichii melempar permata itu jauh-jauh ke dasar lembah.

“Jangan! Permataku! Tidaaaak! Tungguuuuuuuu!” tanpa berpikir panjang Plue dengan xenia penyoknya yang remnya blong tancap gas ke dalam lembah, lembah yang sangat dalam yang kelak di jaman pendekar rajawali akan disebut sebagai lembah putus cinta.

***

“Maafkan aku Ichii. Aku memaksamu melakukan perjalanan ini. Ternyata tidak membawa hasil apa-apa” RK simpati

“Tidak apa-apa RK, kamu sudah berusaha mati-matian. Yang kudapat dari perjalanan ini adalah teman-teman yang baik hati seperti kalian, lebih membuat bahagia” Ichii sudah bisa menerima keadaan dan mencium pipi RK sebagai tanda terimakasih.

Tanpa diduga-duga, setelah mendapat ciuman dari Ichii RK berubah menjadi gadis cantik.

“A.. ahh.. RK?” Ichii salah tingkah

“Terimakasih Ichii, akhirnya aku bisa berubah jadi peri sungguhan” RK dan Ichii pun berpelukan #aseek.

***

Ichii dan RK pun kembali ke CCDI Kingdom. Diperjalanan..

“Kalau tidak keberatan, maukah terus di sampingku selamanya? Sampai jadi kakek nenek” Ichii memutuskan untuk mellamar RK.

“Senangnya, selama 300 tahun, baru kamu yang miminta seperti itu” kata RK

“Betul.. 300 tahun?” Ichii lempeng

“A.. apa.. 300 tahun? Ka.. kalau begitu kamu 282 tahun lebih tua dariku?” lanjut Ichi yangi baru tersadar akan fakta ini.

“Aku kan peri, tidak bisa jadi tua. Lagipula aku bisa hidup 200 tahun lagi kok!” RK menjelaskan dengan gembira

“Jangan khawatir, aku bukan peri yang memakan manusia. Biar kamu jadi kakek-kakek aku akan terus disampingmu..” janji RK.

“Hoo.. Kenapa bisa begini!” Ichi berteriak setelah membayangkan bagaimana esok, 30 tahun kemudian, 60 tahun kemudian dia bertambah tua sedangkan RK masih tetap cantik.

Sejak itu, Ichii hidup bahagia dengan peri cantik baik hari, RK. Selamanya…

~End~

***

Lalu, bagaimana dengan kami??

Pertama Qia, dia dan Siru tetap berpetualang dan mengintai bersama Siru. Kami saling bertulis surat.

YM, kini menjadi satu-satunya samurai wanita dari keluarga kerajaan dan disegani karena kebijaksanaannya.

Na, penghasilannya sudah lumayan sejak memphoto persahabatan Beel dan Ichii, kini berkelana seorang diri mendokumentasikan segala jenis kegiatan para makhluk-makhluk Super CCDI

Beel, kini pulaunya ramai. Saat ini Beel menjadi promotor dan selalu mendatangkan artis-artis idola ke pulaunya.

Plue, setelah jatuh ke lembah putus cinta hingga saat ini tak diketahui keberadaannya. Tapi tidak ada tanda-tanda dia sudah mati. Suatu saat mungkin Plue akan kembali.

Reita, saat ini menjadi buronan polisi. Berhasil melarikan diri setelah kasus penangkapannya di kota Lagunya.

Nenek Tsuki, saat ini mungkin sedang membaca tulisanku mengenai perjalanan Ichii.

Ageha, sama seperti dahulu masih mengawasi setiap gerak-gerik seluruh orang di CCDI Kingdom. Kini, dia ditemani oleh manusia yang bersumpah setia padanya, Sano.

Sedangkan aku, saat ini sedang minum teh dengan my princess VdB di kapalnya. Kubagikan pocky milikku untuk dimakannya bersama es krim. Dan aku menulis kisah petualangan baruku bersama kru bajak laut VdB mencari The All Taste.

SELESAI~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar