Minggu, 26 Agustus 2012

DREAM

Dream..
Semalam gw mimpi, mimpi tentang putaran 2 pemilihan Gubernur DKI. Nah lo! Kenapa kebawa-bawa mimpi, gw kan bukan warga Jakartah =.="

Ngomongin putaran 2, salah satunya ada yang dari Solo noh, Jokowi. Gw juga bukan orang Solo mfufufufufuh.. Gw tau Bapak Jokowi ini waktu ada duel Jokowi Vs. Bibit , beliau menentang Pabrik Es yang notabene merupakan cagar budaya mau dijadikan moll. Gak tanggung-tanggung Jokowi Vs. Bibit ada jilid 2-nya juga waktu Jokowi pakai mobil dinas Esemka untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Salut dah, seorang Walikota berani menentang Gubernurnya hahaa #acungi jempol (y)

Jokowi...
Gw ada vidclip yang sekilas ada gambar Jokowinya, kata mereka sih karena mengidolakan sosok Jokowi. Namanya DREAM, Group Boy Band asal Surakarta. Dengan members: Inu (vocal), Adrie (guitar), Sukma (bass), Pedy (Drum).


Let's Cekidot!
Dilema Kecil - DREAM
http://www.youtube.com/watch?v=Gw028Pd1-2w&feature=youtu.be




Ng.. jujur, pertama kali liatnya, Gw merasa ketipu orz. Gw pikir ini memang vidclip "mereka(?)". Yah, pahamlah gw, buat nyari viewers. Rada-rada gak sreg sih, tapi gw tetep liat dan ternyata jreng.. jreng.. Wow, Fantastic baby! >.< Bagus, easy listening.. Vidclip-nya juga oke punya, ga kalah sama band-band yang udah punya label terkenal. Soal genre, gw gak bisa kasih tahu (ga paham sebenarnya #plak) pokoknya dengar dan tentukan sendiri sob :D

Lebih banyak tentang DREAM lihat di sini, di sini, atau di sini XDD

Salam tengi#siamang

4 komentar: