Minggu, 09 Juni 2013

CCDI 1st Anniversary

Apa itu CCDI?


Apaan tuh? *kedipin sebelah mata ala Jaja Miharja*

Dulu saya pernah ceritain CCSI kan? Apalagi lagi tu CCSI? Ke sini deh.

Entah kenapa setelah saya post tentang CCSI di atas, gak lama setelah itu tiba-tiba dia menghilang, bak oreo yang kudu diputer dulu, dijilat terus dicelupin lalu digigit, dikunyah, dan pada akhirnya lenyap ditelan bumi #apadah
Masalah kenapa bisa lenyap, saya gak bakal bahas, gak tau dan gak mau tau lah, udah lewat juga, kalo diumpamakan makanan ini dinamakan basi. Tapi tenang, semuanya gak berakhir begitu aja. Pada tanggal 9 Juni 2012 Admin-admin kece yang dulu pernah saya ceritain bikin lapak baru. Yaaaaa.. Community of Creative Detective Indonesia 

Nah, bisa dibilang CCDI itu sekuelnya CCSI, tapi yang sekarang lebih keren, lebih komplit, lebih spesial dan pastinya lebih istimewaaa *pose chibi* gak kayak dulu yang  terbatas pada Detektif Conan aje. 


About CCDI

Di CCDI ini kamu dapat menyalurkan minat, hobi dan kesukaan kamu terhadap hal-hal yang berbau detektif bersama teman-teman lainnya.

Selain berisi dengan berbagai kasus-kasus (Case) yang akan rutin diposting oleh Admin, disini juga akan terdapat banyak tips dan info-info menarik seputar dunia detektif, berita terbaru yang berhubungan dengan dunia detektif, pembahasan detektif secara universal dan juga mengenal karya detektif yang terkenal di dunia, seperti Detective Conan, Sherlock Holmes, Hercule Poirot dll.

Di komunitas ini kita juga akan saling bersama-sama melatih kemampuan kamu dalam bermacam hal dari hal tentang detektif, belajar memecahkan dan mempelajari berbagai jenis kasus, mulai dari kasus dengan kode, analisa yang mendalam, deduksi, membaca pesan kematian, memecahkan misteri, sampai mempelajari profil dan kebiasaan untuk menyimpulkan suatu kejadian, dan macam-macam jenis kasus lainnya, pastinya akan dapat kamu temukan disini.

Bukan hanya itu, disini Admin juga akan menyajikan berbagai permainan asah otak, berbagai games-games seru dan kegiatan seru lainnya yang memacu kreatifitas di dalam diri kamu. Disini juga bahkan kamu juga dapat bersenang-senang dengan berbagai kegiatan yang gaje dan seru yang akan diadakan oleh Admin.

Berhubung sekarang genap setahun CCDI berdiri, saya, siamang aka aang0z mengucapkan:

HAPPY 1ST ANNIVERSARY 
Community of Creative Detective Indonesia

gambarnya VdB & editannya bang Arca XDD
let's celebrate the joys of today
the memories of yesterday
and hopes of tomorrow

Kedepannya semoga menjadi komunitas terkeren yang pernah saya tau, terbaik, terbesar, terkenal, teraktual, tertajam dan terpercaya tapi jangan sampai jadi tersanjung apalagi sampai berseason-season #apadah 

Penasaran sama asiknya CCDI? Klik aja link-link yang ada XDD
O iya, tengok juga websitenya CCDI di http://ccdiofficial.weebly.com/

We are One, We are family, We are Creative Detective, We are CCDI!!!

Salam tengil penuh cinta,
Siamang~

2 komentar:

  1. Wah tumben, kali ini mostingnya pake bahasa 'saya-saya'an' hehehe. :D

    Ntar ku intip dulu deh Mang, grupnya asik apa nggak. >>> udah kebanyakan gabung grup nih. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. pingin aja, biar keliatan elit gitu #plak XDD

      ati-ati bintitan loh enha ngintip2 XDD

      Hapus