Rabu, 23 Januari 2013

KOntroversi FA


Yang ketipu ama gambar di atas, Siapa yang gak tau Farhat Abbas?? (upsss, ketulis)
*angkat tangan sendiri*

Gw kira si FA ini selebriti, ternyata pengacara yang kebetulan punya istri penyanyi.

Gw tau dia pengacara itu waktu rame-ramenya video Ariel-Luna.Yang gw heran, ngotot banget si FA ini memenjarakan LM, sedangkan yang satunya lagi, kagak. Usut punya usut si FA ini masih ada hubungan kerabat Hotman Paris Hutapea yang jadi kuasa hukum CT. Ng..........(pahamlah gw)
Tapi bagus juga sih maksud dia sebenarnya, cuma... ternyata dianya sering kena masalah ama perempuan, bahkan istrinya sampe kagak tau kalau sebelumnya si FA ini udah nikah berapa kali :pffttt:

Terus lagi, dengan bangganya si FA ini mengatakan dirinya pantas tercatat di MURI gara-gara (gara-gara nih) membebaskan orang dari hukuman mati gara-gara (gara-gara lagi nih) kasus narkoba.
Wow-nya, dengan modal nyelamatin terpidana mati kasus narkoba ini si FA merasa layak jadi Presiden. WOW kan?! Yang lebih Wow lagi, dia berani sumpah Pocoooooong daripada sumpah di bawah Qur'an, WOWOWOWOWOW!!!!?

Akhir-akhir ini FA mulai mengkampanyekan dirinya menjadi calon presiden. Meski belum ada satu partaipun yang meminangnya, gak tau juga sih, si FA ini bisa meramaikan bursa capres pemilu 2014 apa kagak. Belum lagi kicauan-kicauan narsis berasa Obama, kicauan kritik-mengkritik yang sumpah, bikin gw ngakak mulai dari gubernur+wagub ibukota sampe kicauan SARA-nya. Masih ada lagi kayaknya o.Oa

Udah gitu, (ini yang paling gw demen) si FA ini ngajak ribut Raja Dangdut yang notabene bakal nyalon Presiden juga. Seru kan?? "Dangdut tidak untuk dibudidayakan" katanya. But, dangdut is the music of my country om #Aseek~ 

Gw gak belain siape-siape, gw juga kagak ada niatan ngehina siape-siape. Gimana-gimana juga kalau capres model beginian semua mending gw golput dah XDD
*ngakak guling-guling*

Salam tengil, setengil-tengilnya 
#siamang

2 komentar: