Minggu, 13 Januari 2013

Jakarta Tenggelam

*liat kalender*
Sip oke, tanggal 13 Januari, saatnya bilang  
SELAMAT TAHUN BARU 2013!!!  
Harap maklum ye, namanya jg post pertama ditahun ini XDD

Masih musim hujan kan?? Belakangan angin (berhembus apa bertiup ya?) kenceng banget, angin cetarrrr dah.. Tapi sama sekali kagak ada layangan terbang yang keliatan, heran gw. Kemanakah perginya bocah-bocah alay (anak layangan)? Apa iya alay sekarang udah beralih sedemikian mainsteamnya? kagak mau panas-panasan main layang-layang tapi rela panas-panasan nonton acara musik sambil joget-joget gak jelas? =.="

Lupakan para alay!! Gak habis pikir kalo dibahas terus hahaa.. Sorry Al, alayen-alayen semoga kagak baca post gw.

Musim ujan, cenderung musim banjir juga ya? Apalagi Jakarta. Gubernur fenomenal (gw suka gaya beliau sih) udah punya solusi manjur ni kayaknya. Janjinya bikin 10ribu sumur resapan dan yang masih anget digembor-gemborin media itu terowongan multi guna aka Deep Tunnel. 
Sebagai warga negara Indonesia yang gak punya KTP Jakarta gw sanksi ini rencana bakalan sukses, terbengkalai ditengah jalan ato malah gak terlaksana #PLAKK (semoga gak ada orang berkepentingan yang baca post gw) 

Gw pikir, ngegali bawah tanah gak efektif, apalagi kalo struktur tanah lembek dan tiap tahunnya permukaan tanah turun. Dari pada menggali lobang, yang pasti pake acara bongkar-bongkar dulu, kalo menurut gw lebih efektif membangun. Bangun aja bangunan yang udah ada, rumah ditinggiin, gedung ditinggiin, monas sekalian kalo perlu ditinggiin lagi. Udah gitu, biarin aja Jakarta banjir. 


Ngebayangin IbuKota jadi Venesia keren kali ya?? Bebas macet, kemana-mana pake getek alih-alih gondola. Tawuran pun jadi So Sweeeeeet XDD

NB: kesoktahuan ini jangan dianggap serius sob!

Salam tengil #siamang

4 komentar:

  1. hahaa....
    kalo jakarta udah jadi venesia maka itu akan membuat transportasi bertambah lancar...
    gak perlu busway atau transportasi alternatif..
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa..
      gak ada lagi istilah padat merayap :D

      Hapus
  2. Heu... di Venesia enak, bening. Lah di Ciliwung, puyeng ngangkutin sampahnya dulu gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. ga jauh beda kali gan
      dimusim panas venesia termasuk tempat wisata terjorok, mereka buang sampah langsung ke kanal jg, BAU :D

      Hapus