Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12


Reader: Cantik ya??? :3

Siamang: Makasih~

Reader: Bukan lo! Judul post lo tu!

Siamang: Lah, ini post yang posting siapa? Gue kan? Bener dong gue bilang makasih =.=" *bungkam readers*

Kenapa tiba-tiba keinget film 2012 ya? Tapi gue ga akan bahas itu film, udah lewat. 12.12.12 ini di Cinema 21 mulai tayang film Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul 5Cm. Gue udah baca novelnya Donny Dhirgantoro ini, dan sumpah bagus banget. Ceritanya komplit, mulai dari drama romantis sampai komedi, pesan-pesan positif, keteguhan hati untuk mencapai impian TOP banget. Makannya begitu tau novel ini mau di-film-in penasaran banget mau banding-bandingin sama novelnya. 

Kisah 5 Cm terinspirasi dari kisah nyata dimana setiap tanggal 17 Agustus di sebagian besar puncak gunung di Indonesia sering diadakan upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan. Sesuai  novelnya, proses syuting film ini juga dilakukan di lokasi yang sama yaitu Mahameru, puncak gunung Semeru. Dengan ketinggian 3.676 m dpl (di atas permukaan laut), puncak Mahameru mendapat julukan Langit Pulau Jawa. Gunung berapi aktif yang jadi lokasi pendakian favorit para pecinta alam. Tapi gimana ceritanya buat film di sini? melongo aja dah gue o.Oa

Ish, filmnya cukup. Ngomongin tanggal cantik, 8 hari lagi angka tanggalan cantik lagi 20.12.2012. Rencananya tanggal ini gw mau nonton 5 Cm #Plak (kenapa balik ngomongin pilm lagi).

Udahan lah, gue bingung (baca: galau) ngomongin 12.12.12
  • Tanggal cantik ini banyak ibu-ibu hamil yang pingin brojolin oroknya, entah biar di kertas ujian anaknya besok cuma ngelingkarin angka 1 sama 2 biar mata si anak gak usah repot-repot ngelirik ke bawah atau gimana.
  • Tanggal cantik ini banyak pasangan pingin nikah, tapi kayaknya gak banyak yang berani nikah tanggal ini. Kalo kata Suzana sih masih bulan Suro, apa hubungannya Suro sama nikah gue pun gak paham. 
  • Tanggal cantik ini ada yang mau bunuh diri gak ya? Biar di makamnya ditulis RIP tanggal cantik juga XDD
Gue mewakili jomlo, menyatakan 12.12.12 dan mitos-mitosnya tidak mempengaruhi kami. Bodo amat dah. Hari ini kagak ada spesial-sepesialnya, sama kaya hari Rabu minggu kemarin, minggu depan dan seterusnya. OKE?

Salam tengil#siamang



PS: Post ini tidak ada maksud menginspirasi apalagi memprovokasi! 
jangan mentang-mentang tanggal cantik, lo ngeden-ngeden padahal lu gak hamil, yg keluar gak mungkin bayi
jangan mentang-mentang tanggal cantik, lo kena kasus penculikan anak gara-gara maksa anak orang nikah lari
jangan mentang-mentang tanggal cantik,lo sia-siain hidup lo buat nampangin nama di batu nisan (y)

2 komentar:

  1. 12 12 12 ..

    sudah berlalu beberapa jam yang lalu..

    apakah sejarah yang sudah tercatat.. ?

    BalasHapus