Selasa, 24 Juli 2012

Pergalauan Massa


Nyesek liat Danbo.. Boneka kardus aja sok gaya mau gantung diri. Kayaknya berat banget kehidupan yang dia jalanin, (ish.. seberapa berat sih kardus itu??) Gw ni dengan segala keterbatasan gq selalu semangat menjalani hidup biar galau-galau gimana sampai tingkat dewa juga gak sampe pernah kepikiran buat mengakhiri hidup. So,, be strong Danbo! :D #apadah..

***
Tadi siang banyak updatean stat FB temen-temen kampus pada bingung.. Nah lo, sementara gw dirumah guling-guling gak penting alias leha-leha cuma komen 'Jongkok kk! Lempar koin kk! Tanya polisi kk! Informasi ada disebelah kiri kk! #plak
Sampai ada satu temen gw, Tikus, ngewall bilang "kamu nggak ikutan rempong yudisiuum?" 
Apaan tuh?? *kedipin satu mata ala Jaja Miharja* 
Ternyata hari ini hari terakhir yudisium sementara nilai pendadaran temen2 gw belum keluar.. Nah lo! Amat sangat paham gw niat si Tikus ini mau nyemangatin gw yang notabene belom pendadaran, kebangetan lagi gw belom penelitian buat skripsi tapi sekaligus menampar tau #plak Auwwwww..
Akhirnya yah, dengan ngeles-ngeles ria, gw tanggapin dengan santai seperti biasanya..

Yoi sob, gw terkenal santai, males bahasa kasarnya. Tapi sesungguhnya, jauh di lubuh hati paling dalam yang terdalam gw galauuu... Beda jauh sama elu-elu pada yang udah mau wisuda, galau gw berkali-kali lipat sob,, gimana enggak udah jelas di atas gw belum penelitian, skripsi masih jauh, pendadaran juga belom ada bayangan, wisuda entah kapan, dan yang paling bikin galau sampe sekarang gw belum punya pacar sob #plak (lupakan yang terakhir) XDD 

Ga cuma hari ini sob, gw sering banget galau.. Penyebab utama galau-galauannya gw ya lu-lu pada, temen-temen gw. Pernah ye, salah satu temen gw sms galau gini: 

"Besok Rabu tgl xx jam xx, saya mau pendadaran, doakan saya y temen2. Sekalian kalau saya ada salah dimaafkan segala kesalahan baik yg disengaja maupun tidak".

Galau sob..
Tau kan kenapa, dia pendadaran sementara gw belum. Tapi sebagai teman yang baik gw semangatin dia, gw doain dia, tapi gak gw maafin dia.. Kenapa?? Justru gw yang mau tanya balik. Kenapa dia musti minta maaf coba? Urusannya apa? Lebaran juga masih jauh. Cuma mau pendadaran masa pake minta maaf? Apa kalau pendadaran kita harus fitrah? kembali suci, berasa dilahirin kembali? apa biar afdol pendadaran harus setelah lebaran? lebaran aja tiap hari, bulan syawal aja tiap hari, kalau perlu tiap hari kembali dilahirin aja (keluar-masuk perut ibu) #plak

***

Galau bisa terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapanpun menyerang dan sebab-sebab galau kadang cuma gara-gara hal remeh. Contohnya iklan sob, banyak iklan-iklan yang nongol di TV bikin gw galau setengah mati..
  1. Sm*sh yang tiba-tiba muncul dari tembok ngajak sikat gigi sambil joget-joget. Sumpah entah kenapa gw jadi galau liat mereka..
  2. Agent di iklan rollon ketek. Beneran, liat si agent galau ketiak basah apa enggak bikin gw ikutan galau. Bayangin aja, dia kelahi sama penjahat tapi masih sempet-sempetnya mikirin keteknya basah apa kagak =.="
  3. Semua product iklan pemutuh wajah dan badan. Canggih banget dah, dalam beberapa hari wajah dan body bisa jadi putih cantik gitu plus otak jadi pinter dan lancar segala urusan (?). Sebagai makhluk item, gw pingin nyoba dan akhirnya terbeli. Gw pake, apa jadinnya?? Sampe berbulan-bulan gw pake, warna gw tetep item gak berubah-rubah. Galau tingkat dewa!
  4. Dan masih banyak lagi iklan-iklan yang bikin galau tingkat dewa lainnya...
Malah semakin kacau post gw, dari galau Danbo, galau status, galau sms, galau iklan.
Ini galauku, apa galaumu?? #plak

Warning: Galau bisa melanda orang-orang disekitar anda, dan ini menular. Maka, Waspadalah!?

Salam galau,
Siamang

4 komentar:

  1. Gue galau tiap tanggal 20an. =.=
    Rasanya lama banget mau ke akhir bulan.
    #bokesyndrome

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. berarti sekarang kk cizu lg galau2nya XDD

      Hapus
  2. kagak mau ikutan galau ahhhhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi musim #galau loh kk fafa :D
      kagak galau kagak gauuuul hahaa XDD

      Hapus