Ke Dokter Gigi




Judul post gw kali ni norak ya?
Biarin dah, gw mau cerita gw ke dokter gigi. Bukan gw yang sakit gigi, gw cuma nemenin kakak gw tercinta huehehehe..

Berangkatlah kita ke dokter gigi.. Naik Jimmy istimewa, ku duduk di muka. Mengendalikan Jimmy supaya baik jalannya. Breeeoom, breeeooom.. >> Gw supirnya T.T
Sebelumnya kita belom pernah ke dokter situ (gw lupa nama dokternya, dokter gigi praktek di belakang Balai POM Jogja dah), atas rekomment temen kakak gw, sampailah kita. Ternyata eh, ternyata sang dokter itu temen SMP kakak gw! Bah, mereka malah reunian.
*cerita terhenti*

Nungguin kakak gw, bersihin karang dan cabut gigi.. Gw bengong titik
Begitu selesai, gw ditawari sang dokter buat diperiksa sekalian. Yah, mumpung lah, bareng kakak, dokternya temen kakak, kenapa musti gw tolak? Jadi inget terakhir gw ke dokter gigi waktu gw masih SD, it's a long loooong time ago.. 

So, diperiksalah gigi gw.. Gw heran deh sama dokter gigi, waktu dia meriksa, eh gw diajak ngobrol. Gw kan bingung jawabnya, mau gak jawab ntar dikira sombong, mau dijawab lah mulut gw kan di sumpel n diobok-obok ma dia gimane bisa ngomong?? Karena merasa gak enak tu dokter temen kakak gw, gw jawab deh..

drg: wah, giginya bagus banget ini (ga tau kenapa pandangan sang dokter terheran-heran, liat gigi terus liat muka gw yang notabene unyu-unyu ini liat gigi lagi)
gw: ng.... (ya iye lah, tumbuhnya gigi gw diatur sama dokter gigi>> gigi hasil cabutan dokter semua XD)
drg: rapi, bersih, adek yang paling kecil ya??
gw: Ng..ea
drg: umurnya berapa? (nah lo, pertanyaan bikin ilfill)
gw: *sensor* (gw jawab jujur, tu pandangan dokter gak heran lagi)

Sekarang gw tau alasan Kate di film Orphan gak mau diperiksa giginya sampe tega bunuh orang, ternyata eh ternyata dari gigi bisa ketahuan umurnya seseorang orz

Berikutnya,
obrolan dokter gigi biasanya lah, gw ceritain sekalian berbagi tips yo...
Ada satu gigi gw, yang begitu di semprot angin tajam apadah nama alatnya agak senut-senut. Ternyata 1 gigi gw terkikis. Ini disebabkan karena menyikat gigi terlalu kuat (pose SuperSiamang). Gw sempet ditanya bulu sikat gigi yang dipakai apaan? gw bilang medium. Nah, kata dokter sikat gigi itu baiknya pake yang soft aje, yang medium atau yang hard kurang baik buat gigi, apalagi kalau saking bersemangatnya sikat gigi. Bak anak kecil yang baru mengenal sikat gigi, gw juga diajari cara nyikat gigi dengan benar pake gigi-gigian =,= Nyikat gigi itu jangan digosok-gosok bak nyetrika baju, bolak balik kiri kanan, tapi atas bawah atas bawah dan seterusnya sampe semampunya. Untuk nyikat gigi bagian dalam, jangan sekali-kali bolak balik nyikatnya tapi searah bak jalan satu arah #apadah yaitu dari arah dalam sikat ke luar gitu terus sampai semampunya pula, jika tidak mampu laporkan pada ketua RT/RW setempat dulu biar mereka yang ngurus kelanjutannya #plak

Semakin ngaco, lebih baik gw segera melarikan diri ke dunia gw..
Sekian update status Siamang, terimakasih sudah ngikutin kegiatan gw (dadah dadah ke penggila siamang XD)
*kabooooooor*
Salam tengi#siamang

Komentar

  1. Hey, Nice Post . :)
    Ijin copy gambar di post kamu yahh !
    Berkunjung juga di blog gua !
    http://blog-berbagi-pengetahuan.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer