Minggu, 17 Juni 2012

Absurdipity

Akun facebook gw Aang Suki Hamburger banyak di tag notes2 gak jelas yang bikin pusing. Entah apa maksudnya, ada aturan 'yang kena tag wajib nulis n jawab pertanyaan yang sama' aneh2 aje kan ababil-ababil masa kini. Gw sih males sebenernya, tp tulis aje dah di sini.
So, cekidot jawaban absurd gw:


Start: 11.15 pm
=================

1) Kenapa loe pake nama akun loe itu di FB ?
nama n makanan kesukaan gw itu

2) Nama asli loe sapa ?
si aang typo jd siamang orz

3) Kapan loe lahir ?
ketika nyokap ngelepehin gw

4) Tujuan hidup ?
jalur surga

5) Punya gebetan/pacar ?
hah?

6) Gimana hub loe ma ortu ?
anak kandung ?

7) Kalo seharian di humz, ngapain aja ?
molor . online . makan . nonton. molor . online . makan . nonton . mandi kalo inget

8) Kenapa ?
apanya ?

9) Apa tanggapan loe tentang bencana yang terjadi akhir-akhir ini? (2012)
Wow, fantastic baby

10) Wallpaper Hape loe ?
photo gw dong

11) Wallpaper Kompie loe ?
gag punya kompie

12) Lagu yang paling sering loe dengerin bulan nie ?
jingle gerobak es krim wall's

 13) Napa ?
apanya ?

 14) Loe nemuin duit 10 juta di jalan, yang loe lakuin ?
jajan deh

 15) Nilai ulangan terjelek loe seumur hidup ?
40

16) Pelajaran ?
ngegombal

 17) Pelajaran fav ?
yang ada hikmahnya

 18) Pelajaran yang loe benci ?
yang ada kode etik nya

 19) Punya phobia ?
kayaknya ..

 20) Kalo iya,, ma apa ?
sama lo lah

 21) Alasan loe ?
hah ?

22) Cara loe ngatasin phobia loe ?
err ..

23) Jam berapa loe kerjain ini?
tuh gw tulis

 24) Tau 'lemon' ?
um..

 25) Suka ?
apa ?

 26) Suka anime/manga ?
suka

 27) Apa aja ?
apa y ?

 28) Menurut loe, loe tu kayak gimana ?
cakep baik hati tidak sombong rajin menabung

 29) Dewa Mitologi Yunani yang paleng loe suka ?
percy jackson (?)

 30) Kenapa ?
ganteng

 31) Mau pergi ke mana ?
Jepang

 32) Tempat nongkrong ?
toilet

 33) Suka Justin Bieber ?
siapa ?

 34) Suka boyband-boyband Korea ?
biasa aja

 35) Suka band Jepang ?
suki

 36) Kalo artis barat ?
um.. --"

 37) Capek ?
biasa aj

 38) Gw iya..
gak nanya gw

 39) Pijet'in,, donk !!
oke *ambil cangkul*

 40) Lanjut aja dah !!
o.0a

 41) Pengalaman masa kecil loe yang tak terlupakan ?
lahir #sokinget

 42) Riwayat pendidikan ?
putus sekolah

 43) Dah punya KTP ?
punya 1

 44) Bisa main alat musik apa ?
kecrek

 45) Pengen belajar alat musik apa ?
saxophone

 46) Pengen jadi artis ?
gue artis

 47) Kenapa ?
apanya ?

 48) Mau jadi apa kelak ?
jadi orang

 49) Profesi ?
artis

 50) Orang yang paling loe sayang di dunia ?
gw

51) Orang yang paling loe benci ?
lo kayaknya

52) Impian terbesar loe ?
keliling dunia

 53) Penyakit yang paling sering loe derita ?
bokek

 54) Penyakit yang paling loe takut'i ?
bokek !

 55) Kenangan terburuk ?
elo

56) Apa yang pengen loe punya sekarang ?
pisau lipat buat jaga2

57) Suka masuk skul ato liburan ?
yg mana aja lah ..

 58) Se7 kalo UAN dihapus ?
gag ngaruh ke gw juga

 59) Napa ?
kan gw putus sekolah 

 60) Mainan yang paling loe suka waktu kecil ?
main cowok

 61) Suka baca buku ?
suki

 62) Buku apa ?
semuanyaaa *lempar buku pelajaran ke tong sampah*

63) Judul buku fav ? Pengarang ?
mau yang mana ?

64) Barang fav ?
hape

 65) Ikut ekskul apa ?
eskul kupu-kupu . kuliah-pulang kuliah-pulang

 66) Kalo Tuhan ngijinin loe berubah jadi seseorang, pengen brubah jadi sapa ?
gw anti perubahan

 67) Yang dilakuin kalo ortu marah ma loe ?
manyun

68) Orang yang paling pengen loe mata-matain ?
elo

69) Napa ?
pingin aja

 70) Warna fav ?
hijau

 71) Huruf fav ?
H

 72) Angka fav ?
8

 73) Alasan loe milih warna, huruf, ma angka itu ?
> warna : kalo ga ada hijau, hatiku sangat kacau
> hurup : landasan Helikopter
> angka : infiniti

74) Pernah punya pacar ?
lupa

 75) Berapa ?
lupa

 76) First kiss umur brapa ?
orok

 77) Sama ?
siapa aja bole

 78) Yang loe lakuin kalo lagi stress ?
sepedaan sambil guling2

79) Punya saudara brapa ?
4

 80) Sapa aja ?
kakak . kakak . kakak . kakak

 81) Pernah pidato ?
kayaknya ..

 82) Tentang ?
eh gak pernah deng :P

 83) Perasaan loe saat pertama kali pidato ?
kan gag pernah --"

 84) Berhasil ?
tau ah !

 85) Merk Hape ?
penting ?

 86) Ngidem Hape merk apa ? Tipe ?
merek gw . tipe gw

 87) Lebih suka mana ? Lapie ato Kompie ?
lebih suka kamuu XD

 88) Yang paling sering loe makan, slain nasi
makan ati

 89) Yang pengen loe donlot tapi lum kesampaian ?
*sensor*

 90) Pengen ngapain sekarang ?
pengen makan

 91) Wah !! Dah 91 !! Gw baru nyadar !
...

 92) Punya dendam ma sapa ?
sama lo

 93) Napa ?
gak perlu alasan gw

 94) Orang yang paling loe pengen temui ?
lo XD

95) Yang ingin loe sampaikan ke pemerintah ?
i hate this love song

 96) Suka bikin cerita ?
pernah

 97) Crita apa ?
ada anak bertanya pada bapaknya ..

 98) Tanggapan loe tentang ni note ?
no comment dah

 99) Udahan ya ?!
ho'oh

 100) Bye !! Maafin gue, ya ?
ntr aja dah pas lebaran .

===============================
Finish: 11.44 pm

Ga penting banget kan? huehehehe..
Salam tengil#siamang

4 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. wahhh..pekok-pekokan to critaneee heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba moon.. patok-patokan yuk?? XD

      Hapus