Jumat, 02 Maret 2012

Doraemon Episode Terakhir

Malam galau..
Jumat bertambah malam, sabtu langsung menjelang, minggu datang segera..
Skripsi oh skripsi, tiada hari tanpa memikirkanmu XD

Malam ini gw baca lagi komik episode terakhir Doraemon, tambah galau hati gw bacanya..
Cekidot:


















Nah ini die kata-kata Nobita di episode terakhir Doraemon yang paling-paling-paling-paling gw suka:
"yang aku mau bukan nilai tapi ilmu,ilmu pengetahuan yang luas"
um.. gw banget yah XDD

10 komentar:

  1. spt y ada beberapa bagian yg ilang, klo g slh nobita pake d sidang dulu, trus dhukum, dia kabur lari k rmh skt, curhat d spn doremon yg skt..

    BalasHapus
  2. waa ..
    kasian donk nanti nobita gan kalau gk ada doraemon ..:D
    salam sukses selalu gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, pencipta doraemon ternyata nobita jg..
      sukses gan :)

      Hapus
  3. wah bagus ceritanya :')
    baru liat habis postingan CCSI kemarin,ternyata anak CCSI juga ya?

    BalasHapus
  4. Wah... neh film kesukaan anak gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, saya mungkin seumuran sama anaknya nih hahaaa

      Hapus