Sabtu, 31 Maret 2012

APRIL MOP

Lumayan lama ga nulis,, um....
Banyak peristiwa yg terlewatkan T.T
Ga sempet nulis sang menteri kita yang mempraktekkan salah satu iklan rokok juga,, ga sempet upload photo-photo demo. "Bukan! bukannya gw ikutan demo, cm kebetulan aja lewat. lagian sekarang udh musim panas, demo ga baik buat kulit" #plak

Ngomongin demo menolak kenaikan BBM, gw ga habis pikir kenapa disetiap acaranya mesti kudu wajib ada acara bebakaran. Biar si api gede pake bensin pula, ini ni yg gw ga habis pikir mereka demo nolak harga bensin jangan naik kok bensin malah dibuang-buang? mumpung harga belum naik apa gimana tuh??? (beneran bingung gw ini).

Gw yg kagak gaul ini iseng-iseng liat berita, eh pendemo rusuh di mana-mana. Gw sedih cuy, kalo bahasa Presiden sih prihatin kenapa harus rusuh? merusak sarana prasarana umum. rambu lampu lalu lintas dipecah, pagar dirusak, batu berterbangan, boikot Panasonic Award  bandara. Yang begini gw pribadi ga suka, demo sih demo tp yg tertib donk, jangan karena ada 1 2 provokator semua jadi kesurupan >.<
Gw juga sempet liat, supir-supir dipaksa ikutan demo. Oke kalau mereka mau, lha ini dipaksa kalo ga mau bakalan diamuk massa. Please!! mereka lg kerja, supir jg punya keluarga untuk dikasih makan kalo mereka demo terus barang2 yang harusnya dianter terus mereka potong komisi karena telat gimana?? Ada jugasupir spbu yg bawa BBM sempet jadi amukan massa yang kebanyakan kayaknya mahasiswa, GILEEE. beliau cuma supir kawan, kerja, ga ada hubungannya supir sama kebijakan, entah sang supir mungkin juga ga setuju sama kenaikan harga, miris hati gw..

Gw nulis begini bukan berarti gw pembela pemerintah dan ga menghiraukan rakyat kecil.. Gw jg cm makhluk kecil dan gw netral. Kalaupun ga setuju, rembugan (rembugan bahasa kerennya apa y?) baik-baik, kalo demo berdemolah dengan tertib dan teratur. Sebisa mungkin jangan menganggu ketertiban umum apalagi sampai mencelakakan orang banyak. um jadi ingat pesawat ga bisa mendarat terus naik lagi.. Kebayang ga sih, kalau misal misal ni ya bahan bakar pesawat (apa y namanya?) habis dan pesawat jatuh berapa orang yang jadi korban???

Oiya, jadi ga sesuai judul...
Bdw sekarang tanggal 31 Maret, besok tanggal 1 April loh..  XD
Cuma mau ngingetin, katanya mulai 1 April  harga BBM naik!
Mungkin ga sih presiden kita punya selera humor dan besok bikin pengumuman:



APRIL MOP!!!
HArga BBM Gak Naik kok!

*pasang wajah unyu, kedua tangan posisi nembak dan bilang*
KENA DECH!!


Ps: apapun kejadian besok, BBM bisa habis loh.. nanti dingin loh
Hijaukan kembali bumi kita, AYEEE!!!

salamtengil#Siamang

2 komentar:

  1. berbagi kata-kata motivasi gan :D
    --Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
    --melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
    --orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
    --seharusnya dilakukan saat muda.

    salam kenal yah, ku tunggu kunjugan baliknya dah :)

    BalasHapus