Kamis, 03 Mei 2012

Cape de

Horeee!!

Modem gw kembali sehat setelah sakit wal sekarat dan melewati masa-masa kritis akhirnya dokter menyatakan kanker yang diderita si modem telah hilang aka sirna aka udah ga ada lagi aka sembuh total. #aseek

Hari ini entah kenapa rasanya cape banget, cape de --"
Bangun pagi, ibadah, jadi babu, sarapan, mandi, dandan cakep siap-siap ngampus. Ngapain ke kampus?? Enggak, gw gak kuliah, gw cari dosen mau minta proposal skripsi buat direvisi lagi. Kata temen gw yang paling rajin dan tau jadwal dosen bilang, Dosen gw ngajar pagi jam 7an. Sok, gw cepet-cepet dong berangkat, dari rumah jam setengah sembilan XD Sampe kampus gw jelajahi gedung fakultas gw yang empat lantai tanpa lift atau eskalator, dengan nafas memburu bagai Timmy di Lima Sekawan, Buster di Pasukan Mau Tahu. Siapa Timmy dan Buster? Yang mau tau tanya google aja ye, cape n males jelasinnya XD

Langkah semangat gw langsung berubah jadi langkah gontai lunglai tak berdaya, mati segan hiduppun tak mau. Gw smsin temen-temen rajin gw, kata mereka dosen pembimbing gw ngajar lagi jam 11. So, mulailah sesi terdamparnya gw di kampus. Gw bingung, semester tua berasa asing di kampus sendiri, temen-temen pada sibuk sendiri ga bisa maen. Gw harus kemana?? Kemana.. kemana.. kemana.. (ayu tingting mode on). Setelah berpikir lumayan lama dan keras, gw putusin gw mau ngadem di perpus.
APAH?? jreng jreng >> bakal ekspresi temen-temen gw kalo tau gw ke perpus
Seumur gw kuliah gw  emang jarang ke perpus, kalo ga dipaksa dosen buat garap tugas gw ga bakal ke perpus, itupun kudu wajib sama temen gw, males sendiri. Dan kali ini gw sendirian, gw tekanin sekali lagi, gw masuk perpustakaan sendirian, Sendirian loh ini, ga pake temen huehehe.. Terus gw ngapain di perpus?? Jawabnya: rahasia! secret makes a women women.

Begitu mau jam 11 gw stand by di pucuk tangga. Begitu dosen nongol langsung dah, gw samperin. Curiga gw liat dosen gw senyum-senyum ternyata eh ternyata proposal gw ketinggal di kantornya T.T
Did you know?? Dosen gw semacam dosen borongan hehe, kantornya bukan di universitas dimana gw kuliah tapi di universitas dimana gw kagak kuliah di situ, nah lo!
Karena jadwal dosen gw padat bak air yang udah beku maka beliau nyuruh gw ambil proposalnya di kantornya, kudu jam 2. nah lo, dari jam 11 sampe jam 2 siang gw mesti ngapain? mau pulang, tanggung. mau maen, ga ada uang. mau makan, laper. o.O

Bukan keputusan akhir, gw maen ke warnet dimana yang lagi jaga temennya temen gw, dengan kebetulan yang disengaja temen gw juga lagi di sana #apadah
Parah, gw dateng yang jaga warnet langsung minggat. Temen gw keasikan nonton hasil downloadannya dan nyuruh gw yang jagain tu billing warnet. Suka-suka gw, begitu ada yang dateng gw tinggal kabur ke dalam neriakin temen gw biar ngurusin, licik-licikan dah XD

Jam 2 kurang, gw siap-siap ketemu dosen sambil ngemis-ngemis ke teman gw biar ditemenin. Tadi janjian gw iya iyain aja apa kata dosen untuk ketemu di kantornya, padalah kantornya mana gw enggak mudeng blas uwooo..
Jam 3an selese sama dosen, tapi gak berakhir di situ karena proposal gw harus banyak revisi lagi (ini udah gw duga sebelumnya :3).
Terus pulang? Enggaaaaak! Selain status gw lajang, mahasiswa, gw jg jadi sopir kakak tercinta.
Berarti sekarang jemput kakak? Enggaaaaak! Kakak gw pulang jam 5. Gw ngikut kekos temen yang nemenin gw, terus dicekoki korea-koreaan sama temen gw. Sebentar sih, tapi dampaknya gede. Gimana gedenya ga perlu di bahas.

Untung kakak gw baik, tanggal muda sih ya?? Pulangnya mampir makan. Makan apa?? Gak penting, yang penting makan XD



Cape de,
Siamang tengil

8 komentar:

  1. Balasan
    1. lha terus apa..??
      biasanya ngapa hayow...??
      :P

      Hapus
    2. iya BW^^
      jujur, bingung BW apaan?
      siamang bloger kagak gaol XD

      Hapus
  2. Timmy di Lima Sekawan, Buster di Pasukan Mau Tahu.. aku tauuuu! mereka kan favoritku.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah favorit covalimawati makhuk cakep dari dunia gw XD

      Hapus
  3. Wah, ternyata siamang pun ada blog?!! *tanda2 kiamat* -_-

    salam kenal ya mang..kunjungi balik blog gue.
    http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. salam kenal jg Ahmad Firdaus madz XD
      siap berkunjung balik

      Hapus