Happy New Ya~



Hahahahaa..
Gak kerasa udah tanggal 1 Januari. Menurut ramalan Siamang (yang pasti kagak akurat), sepuluh hari lagi bakal banyak post-post bertemakan lagu Gigi. 

Gw kangen ngeblog, gw kangen blogwalking, gw kangen pegang duit banyak #plak. 
Kemarin-kemarin gw bilang minat nulis gw lagi tengkurep kan? Terbukti bulan kemarin malah gak ada post blas di blog ini. Tapi, gak sepenuhnya tengkurep sih, gw masih bisa jongkok kok. Post kemarin kalo gak salah gw cerita gw abis bikin wordpress kan? Nah, selama gw gak nulis di sini, gw nulis di sana, gak sering-sering juga sih, kembali ke sifat dasar Siamang kan? hahahaa..

Ngomongin tahun baru, identik dengan kembang api kan? Ngomongin kembang api, kembang api terbaik yang pernah gw liat  malah kembang api yang dinyalain siang hari, ya waktu itu satu toko kembang api membuat pertunjukan gratis, cuci gudang dan membakar semua produknya ke langit yang cerah. Tengok di mari, tapi gak keliatan kembang apinya XDD. Astaga, apa yang baru aja gw tulis? Beneran gak ada maksud senang akan musibah yang menimpa toko kembang api kebakaran ya Alloh, cuma bisa bilang 'wawu alif wawu' waktu liatnya :-(

O iya, ini pertama kalinya gw tahun baruan di Borneo. Sempet kaget, semuanya serba beda sama di Jogja. Ga cuma tahun baru sih, dari lebaran, natal, bikin kaget. Kaget, takbirannya bentar banget, kembang apinya nyampe subuh. Kaget, pas malam kudus, kembang apinya non stop. Kaget, belum tahun baru aja, kembang api udah rame aja. Bahkan sampe gw nulis ini post suara kembang api masih ada, udah lewat woy! Heran dah, berapa duit mereka habis buat beli kembang api ckckck. Gimana ya? berasa dibombardir ini kosan. Dari samping kanan, samping kiri, depan, belakang, serong kanan, serong kiri, suara letusan kembang api meledak-ledak. Bukannya meriah, malah senam jantung ini, was-was berasa kayak di wilayah perang gitu. Ngek~

Yah, gimanapun tahun barumu, terserah lah. Pokoknya selamat tahun baru dah.
Apapun resolusimu, semoga tahun 2014 ini kita semua menjadi pribadi yang semakin baik ya...

Udah gitu doang~

Salam tengil,
Siamang

PS: sekali-kali mampir di blog gw yang satu lagi ya, klik di sini XDD

Komentar

  1. gw juga punya blog di wordpress Mang. Tapi udah kaga gw urus. Bkinnya udah jaman baheula. Menurut qw, enakan pake blogspot.

    Oia, gw nemu GA nih, sapa tahu kamu berminat buat ikutan. :D
    http://kimva4ever.blogspot.com/2013/12/giveaway-kolonialisasi-media-televisi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enakan blogspot XDD

      makasih infonya enha
      tauk deh bisa ikutan gak, jarang nonton tipi sih gw #eh -,-

      Hapus
  2. Kepedulian Kepada Sesama

    Sudah Banyak Kita Melihat
    Tapi Semua Terasa Sirna
    Sudah Banyak Kita Mengerti
    Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

    Kemilau Harta Melimpah Ruah
    Justru Hati Kian Gelisah
    Hanya Orang Suka Bersedekah
    Hidup Jadi Makin Barokah

    Harta Hanyalah Titipan
    Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
    Mengapa Tidak Dikeluarkan
    Agar Hidup Terselamatkan


    <<=0=>>

    Bank DKI => Kode : 111
    No Rek : 50323030085
    a/n : Setiawan Budiarto

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer