Woyo Aja


Woyo~

Lama gak ngeblog ni..

Akhir-akhir ini Siamang lebih demen corat-coret di sketchbook. Beneran corat-coret yang bukan berupa huruf-huruf maupun angka-angka maupun kode-kode maupun yang semacam itulah. Pasti kebayang kan coretan Siamang di sketch book kayak apa? That's right! Pada pinter ni nebaknya. Tau aja Siamang lagi belajar bikin tandatangan XDD  

O iya, apa kabar sahabat blogger? 

Saya? Saya sih kabar galau. 

Baru-baru ini pinginnya saya rajin nulis, cerita fiksi. Kalo bisa sih pinginnya nulis novel. Cerita detective kayaknya keren. Entah kenapa ide-ide cerita berhamburan di otak, di ms.word, di wordpad, di kertas-kertas bekas, di memo handphone. Tapi kembali lagi ke sifat dasar Siamang yang suka koar-koar.
Niat, oke. Semangat, menggebu. Tapi aksi, NOL. Hasilnya, samadengan infinity #apadah  

Yang bikin saya tambah galau, kemarin saya nyoba buat wordpress (masih kosong belum pede kasih url-nya) eh, terus gak bisa komentar di blogspot. Kenapa yak? Mohon pencerahannya dong? Galau tingkat rooftop ni ;-( 

Udah gitu doang~

Salam, terima dan kasih,
Siamang.

Komentar

  1. Bhahaha, ayo dong, Mang! Mana semangatnya? Nulis! Jangan cuma koar-koar dan woya-woyo aja! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. semangat gue ketinggalan di tahun 45 bro
      ntar gue ambil dulu XDD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer