Senin, 12 Agustus 2013

Happy Teenagers

Huaaaaaaa...

Blog aku lumutan... Bejimane ni ijo semua?

PLAKK!!

Tiba-tiba berasa ditimpuk benda yang enggak  keras tapi tebal, berlembar-lembar, apa hayo? XDD

"Terang aja ijo, lha wong template nya ijo" tiba-tiba terdengar suara membentakku. Hanya suara, tanpa wujud. Wow kan?

"Inget Mang, mumpung masih bulan Syawal minta-minta maaf gih, dosa lo kan bejibun" lanjut suara tanpa wujud itu.

Baiklah.. Daripada kelamaan cengo mikirin suara ghoib mending turutin aja daripada kenapa-kenapa nantinya, secara ini suara misterius banget o.Oa

Maafkan..
Maafkan Siamang teman-teman..
Kemarin-kemarin banyak buat salah dan parahnya gak langsung minta maaf. Kenapa? Yah, seperti deposito lah. Numpuk hutang maaf dulu, terus nunggu lebaran. Baru dah, minta maaf pas lebaran.
Tapi maaf, ternyata gak bisa pas lebarannya hahaa..
Udah gitu doang^^

"Minta maafnya gak tulus yak?"

Hzzzzzzz.. lah kamu udah nimpuk malah gak ada minta maafnya. Lagian yang harusnya tulus ikhlas tawakal bukannya yang ngasih maaf yak? *polos*

PLAKK!!

Lagi-lagi ada sesuatu yang nimpuk.  Tapi suara itu udah gak kedengaran. Aku tunggu beberapa menit (cuma setengah menit sih sebenarnya, males amat nunggu lama) tetap sunyi.

Ng...Oke

Taqobbalallahu Mina Waminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Sekali lagi Siamang Memohon Maaf Lahir & Batin  ataas segala salah dan khilaf yang pernah Siamang lakukan. Baik yang disengaja, maupun yang disengaja, dan yang disengaja, serta yang disengaja XDD

====================================================================

O iya, biarpun waktu indonesia tengah udah telat *liat jam m tanggalan*, aku juga mau menggucapkan Selamat Hari Remaja.


Berbahagialah Remaja-Remaja Dunia!
Gapailah segalanya dengan senyum ceriamu! ^^

Siamang emang sudah gak berumur teen-teen-an lagi. Tapi dalam jiwa ini aku masih polos loh

PLAKK!!

Noh, diam-diam ternyata masih main timpuk orz. Yah, walau sudah tidak bisa dibilang remaja ijinkan Siamang mengucapkan petuah-petuah untuk remaja, remaja Indonesia khususnya.

*nyeruput teh*
*ngelus-ngelus jenggot palsu*
*menatap langit*

Silahkan saja menjadi remaja Alay, tapi alaylah pada tempatnya. Kalo main layangan jangan di stasiun TV, bermainlah dengan aman dan gembira di tanah lapang atau area persawahan.

Waktu jaman aku alay dulu, tulisan tetap pake ejaan yang disempurnakan. Entah mungkin kalo sekarang kesempurnaan eyd harus dikombinasi antara huruf dan angka dulu. Tapi yang aku tau, sesuatu yang dioplos itu hasilnya enggak baik loh XDD Begitu juga tulisan, sumpah demi jenggot palsu yang barusan dielus-elus, kalo baca oplosan huruf dan angka kepala jadi pusing, ludah jadi pahit, parah mata jadi sakit dan kamu tau sob, tulisan oplosan itu mengandung hipnotis. Entah mengapa jari-jari pingin nyolok mata sendiri, syerem gak tuh? X(

Selanjutnya jangan menjadi Ababil. Apalagi kalau kamu perempuan. Ababil itu nama burung kan? Iya kan? Kan? o.Oa
Kalaupun udah terlanjur jadi burung terus jangan susah move on! Gimana ceritanya seekor burung gak bisa move on, kalaupun sayap patah, burung masih punya kaki buat move on kan? kan?

Segitu aja dulu petuah polos dari makhluk polos..

*bakar jenggot palsu*
*nyeruput teh sampe habis*
*nyuci cangkirnya*


Salam,
Siamang polos XDD

7 komentar:

  1. taqabal ya karim.

    benda yang enggak keras tapi tebal, berlembar-lembar >>> skripsi belum dijilid, wekekeke. @_@


    siamang polos? gak percaya ah. ;p
    mana angpau buatku? o.O

    baca tulisan AL4Y emang kadang butuh tenaga ekstra. Tapi kadang bisa berguna jg lho, sebagai ganti sandi rahasia. XD

    Selamat hari remaja, gini2 gw jg masih berjiwa muda Mang. Malah kadang masih suka niru2 gaya alay. wkwkwk. XD <<< ini contohnya. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy ied mubarak enha :)

      wkwkwk, skripsi gw udh dijilid loh *ga ada yg nanya*

      pokoknya polos, percaya ga percaya terserah anda #plak XDD

      54Nd1 4P4aN k4K4k 3NH4?? #digampar

      darah muda~ darahnya kita-kita~ wkwkwkw

      Hapus
  2. kalo bukan skripsi, berbendel-bendel komik, yg ilang covernya kali yaa. ~,~
    Siamang polos mah menakutkan, bulumu kemana emangnya? wkwkwk #ditabok deh gw

    5a4nDd!e R4hAZ!1aA D3H P0xoCkNY4A, wkwkwkwk
    XD

    Umur boleh beranjak tua, tapi semangat tetap muda. Yeehaa. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ouch.. my eyes `,`
      *colok mata sendiri*
      *tabok enha*

      eh, emang enha udh tua y? klo siamang mah masih muda #gak sadar diri XDD

      Hapus
    2. ^ wkwkwkwkwk XD

      gw masi muda dooonk.
      XD

      Hapus
    3. horee kita muda,#toss
      kita adalah masa depan #apadah :3

      Hapus
    4. #toss

      kita adalah masa lalu, masa kini, dan masa depan.
      #apalah istilahnya.
      XD

      Hapus