Kamis, 04 April 2013

Fly

Gak kerasa udah 5 malem aja gw di Borneo. Yups, sekarang gw di Samarinda sob. Tanggal 31 Maret kemarin, gw terbang dari Jogja. Dalam rangka apa? Anggap saja dalam rangka menyambut April Mop XDD

Did you know? 
Kemarin itu sebenarnya bukan pertama kalinya gw naik pesawat. Tapi bisa dibilang pengalaman pertama naik pesawat sih, karena terakhir gw naik pesawat kata Emak waktu gw masih orok jadi gak berasa, gak berasa gw pernah pup di pesawat, gak kerasa gw cuma bayar tiket 30% dll. Yang bikin gw agak gimana gitu, gw cuma sendirian (gak mungkin banget kan? emang pesawat pribadi?)

Grogi gw. Apalagi Emak khawatir banget ngelepas anaknya yang unyu ini pergi sendirian, nasehat n wanti-wantinya bejubel. Babe sih asik-asik aja ngelepas anaknya, cuma pesennya itu loh, sesuatuk "Jangan kampungan yo di pesawat!" merasa tertampar dong gw. Pesen Babe ini bakal selalu gw inget dah hahaa..

Di ruang tunggu gw liat seorang ibu dan 2 anak laki-laki. Gw ngerasa wajah-wajah mereka gak asing, gw liatin terus tuh, terus terus terusss sampai melotot ini mata. Akhirnya karena penasaran gw datengin dah, dasar emang gw muka tembok, datengin langsung nanya aja.. Ternyata bener, itu keluarga mantan tetangga gw, dan kita satu pesawat.. Senangnyaaaa, lega banget minimal ada orang yang gw kenal di pesawat ayey..

Di pesawat..
Busyet ada bule cantik di jajaran kursi gw, dengan modal bahasa inggris seadaanya, gw keluarin satu kata andalah gw, ekqiusmi~ dan si bule pun berdiri mempersilahkan gw lewat. Pesawat gw sedikit delay, lah ex-tetangga gw kemana? entah, kursi mereka di belakang kayaknya. So, gw terbang. Gak ada yang wow disini, gak selebay kata temen yang pertama kali naik, gak doki-doki kok, sumpah biasa aja. Entah terpengaruh pesan Babe atau emang gw gak ada bakat untuk jadi kampungan #plak XDD
Lumayan lah, di sini gw dapat makan. Entah ngomongin apa gw sempet lupa kalo sebelah gw bule, gw bilang makasih dan itu bule jawab iya sama-sama -_- Asyeeeem, ternyata bulenya bisa bahasa Indonesia, pikiran gw yang tadinya bakalan asik ni ada bule lenyap sudah wk

Sampai Sepinggan ini ni gw panik, bingung mau ambil bagasi.. Sumpah binggung, gw mondar-mandir aja dah, dengan kerennya. Setelah gw nemu bagasi n ransel gw, ada mas-mas bilang itu tas gw udah muter 3X, parahh. 

Lanjut.. gw masih belum sampai, di sini gw dijemput Kakak. Kirain Balikpapan-Samarinda dekat gara-gara sama-sama Kalitim, eh ternyata jauh. Dengan taksi terakhir pak sopir minta ijin ngajak penumpang satu lagi. Kita oke-oke aja, lumayan lah sama pak supir yang terhormat ongkos kita dibalikin 50k. Mas-mas penumpang tambahan ini ternyata tadi juga satu pesawat sama gw, sama-sama dari Jogja, ngobrol-ngobrol ternyata bapak supir juga orang Jogja. Halahhh, dunia ini memang sempit sob. 

Akhirnya, gw sampe dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Terimakasih Tuhan.
Udah gitu doang!

Salam tengil#siamang
nb: gomene, no photo >.<

6 komentar:

  1. cieee yang naek pesawatt..ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee yang ulang taon ahay XDD

      Hapus
  2. aha, aku tau dalam rangka apa kamu pergi ke pulau Borneo. Dalam rangka kembali ke habitat asal kan?
    #plaks dilempar pisang.
    aku donk, seumur-umur belum pernah naik pesawat betulan. wkwkwk. Jd inget cerita temen. Dia naik pesawat, dan duduk di sebelahnya Bambang Pamungkas. Senengnya bukan kepalang. Sayangnya gak bisa minta tanda tangan atau photo bareng. wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi enha :3
      wah, sayang bgt itu, temen aku jg ada yg begitu tapi edisi ketemu boyben smash lewat depen batang idungnya #plak XDD

      Hapus
  3. wkwkwkwkwk... wah mayang kok gag ajak2, naik pesawatnya.... wkwkwkwk,ntar balik jogja, oleh2nya pisang ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yok sini~
      kenapa pisang? di jawa jg banyak to kakak? pisang cm buat saya XDD #doyan

      Hapus