Jumat, 24 Februari 2012

Kembalinya Siamang Penuh Kegalauan

Setelah hilang dari peredaran, gw (baca Siamang) akhirnya BERHASIL POSTING TULISAN di blog tercinta.. Rasanya seneng banget hohohoo..

Ga bisa inget2 gimana jamannya ga punya kompi, mau nonton donlotan pilem ga bisa, ngegame ga bisa, ngeblog ga bisa, ngetweet ga bisa, yang paling parah bikin GALAU nyampe pusing, radang tenggorokan, radang usus, radang lambung, radang segalanya, sakit perut, pencernaan ga lancar.. SKRIPSI gw ikutan gak kegarap!! --"

Tapi sekarang tidak! Kompi udah sembuh, barengan ama penyakit gw.. Tapi galau gw belom sembuh, cuma satu yang bikin hati gw tetep Galau... GW HARUS BIKIN SKRIPSI DARI AWAL LAGI!!!!!!!

Salah gw, kenapa bahan skripsi ga gw simpen dimana gtu.., klo misalnya aja gw sempet nyimpen di flasdisk, email, cd, disket katrok2nya tempet penyimpanan, bantal, kolong tempat tidur, dll. ga mungkin gw bakalan segalau ini.. Rasanya Galau emang kagak ada enak-enaknya, kena azab gw ni kebiasaan ngolokin temen2 gw penggalauan, pergalauan dan jenis2 galau lainnya..

Terakhir, pesan Siamang kepada para generasi muda, (sok tua -.-" )
  1. Simpanlah skripsimu jangan pada 1 tempat, klo bisa sebar ke kompi temen2 kalian.. Di cibirin biarin, yang penting nyebar XD
  2. Janganlah kau berkata GALAU, sebelum kau merasakan gimana rasanya GALAU XD
  3. Buanglah sampah pada tempatnya!! Belanja bawa tas sendiri, kurangi pencemaran. SAVE OUR EARTH! 
Salam tengil#siamang


4 komentar: