Minggu, 12 Mei 2013

Mother's Day




Hah? Hari Ibu?

Bingung juga pertamanya emang ini hari apa? Hari Ibu? Karena gw Warga Negara Indonesia yang baik, setau gw hari Ibu jatuh (gak pake tertimpa tangga lo ya) pada tanggal 22 Desember. Iya kan?  Iya dong?

Biar gak keliatan ndeso dan bisa ngaku-ngaku berselera Internasional gw terpaksa mencari tau. Yah, biar gak dikatain omdo muka n selera internasional lah #plak XDD
Setelah mencari tau, gak mau ribet sih gw cuma buka wikipedia. Ternyata Hari Ibu yang Internasional jatuhnya beda-beda tiap negara. Udah gitu gak kaya peringatan hari besar yang biasanya udah ditetapin setiap tanggal sekian. Hari Ibu yang paling banyak diikut negara-negara di dunia aja ni ya jatuh pada hari Minggu kedua di bulan Mei, kalo tahun ini berarti hari ini.

Gak usah banyak cakap lah, ntar ketahuan lagi selera gw sebenernya tradisional wakowakowako..

Selamat hari Ibu, Ibu-ibu di Dunia.. 

 

Sok, yang sayang ibu, silahkan membebas tugaskankan ibu, satu hari ini aja dah minimal. Lo yang biasanya kebangetan nakalnya, kadang ngeyel banget sama ibu, susah banget disuruh-suruh, kadang gak mau ngakuin ibunya (kebangetan), sekali ini aja, please? Buruan beliin pulsa noh yang dapat sms dari mama minta beliin pulsa, sekali lagi, sekali ini aja Oke? *IfYouKnowWhatIMean* XDD

Udah, gitu doang #lanjut sms

Salam sayang~
Siamang

6 komentar:

  1. owh, jadi ternyata SMS mama minta pulsa tuh jangan2 yg ngirim siamang ya? Posting terselubung ini mah.
    #salahfokus, wkwkwk.

    Ibu rumah tangga adalah pekerjaan paling mulia, Selamat hari ibu!

    Btw, ituh di sidebar samping, ada iklan peduli lingkungan. Keren euy. *cium Siamang*
    (=3=)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak nambah ni pulsa siamang, pas dapat sms dr mama kenapa enha gak ngirimin?? XDD

      malu dicium >///< :blush: :blush: :blush:

      Hapus
  2. emang sengaja nggak mau ngirim :P

    eeehh, tak pikir tadi siamang bakalan lari-lari pas mau kucium. ^0^
    *tepokjidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. #bantuin tepok jidat enha XDD

      Hapus
  3. Jadi inget sama mama ku tersayang nih ..

    BalasHapus